Halaman

Minggu, 11 November 2012

Lombokweb.com Kursus Website dan Jasa Pembuatan Website Murah di Lombok

        Pada saat ini ilmu Teknologi Informasi dan Komunikasi telah berkembang sangat pesat dikalangan warga indonesia khususnya di pulau Lombok. Salah satu contoh berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi atau yang biasa disebut TIK ialah makin maraknya pengguna Internet pada saat ini. Ini membuktikan bahwa warga indonesia telah sadar akan kegunaan Internet.
Internet juga dapat dijadikan sebagai alat penghasil uang anda, salah satu contoh ialah dengan cara membuat periklanan di internet. Namun taukah ada cara membuat periklanan di dalam Internet itu sendiri,?? benar sekali, ialah dengan cara membuat website terlebih dahulu.Website memiliki fungsi bermacam-macam tergantung dari tujuan dan jenis website itu dibangun, salah satu fungsinya sebagai media promosi, media pemasaran, mediDa informasi, media pendidikan, dan media komunikasi.

        Namun pada saat ini banyak dari pengguna Internet yang belum tahu akan cara pembuatan website ini, apakah anda juga belum mengerti cara membuata website??
Tapi tenang semua masalah pasti ada solusinya, iya kan??
Saat ini telah hadir:

Lombokweb.com kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok



        Lombokweb.com menawarkan kursuswebsite yang murah dan berkualitas lebih-lebih buat anda yang ada di Lombok,
disini anda akan diajarkan cara membuat website dari dasar dengan mudah, cepat dan menyenangkan sehingga anda dapat lebih cepat membuat website anda sendiri.Jika anda malas atau tidak ada waktu untuk membuat website, Lombokweb.com juga menawarkan jasa pembuatan website yang berkualitas. Lombokweb.com memberikan dua pilihan paket untuk jasa pembuatan website. Pertama adalah jasa pembuatan website perorder dan yang kedua adalah jasa buat website perpaket. . Tidak hanya itu, lombok web juga melayani:
  • Kursus desain grafis, tempat ini sangat cocok buat anda yang ingin belajar cara mengolah foto atau pun gambar.
  • Kursus Microsoft Office
       Tidak perlu waktu lama untuk bisa membuat website di Lombokweb.com kurang dari 5 hari anda sudah dapat membuat website sendiri. Jika anda mengikuti kursus website di Lombokweb.com, anda akan diberikan CD dan modul pembelajaran, gratis domain dan hosting, bisa home & office visit, dan jadwal fleksibel dan langsung belajar.
Bagai mana menurut anda, menarik bukan?? tunggu apa lagi??
Jika anda berminat, anda dapat menghubungi :
LombokWeb.Com ( Kursus website dan Jasa pembuatan website)
Jalan Gajah Mada No 53 Praya
(Perumahan Guru Handayani) Wakan Leneng Praya
Lombok Tengah NTB 83515
HP : 087864530671
Diposkan oleh: Muhammad Azzam Farisi Razak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar